Thursday, July 24, 2008

posting tanpa arah

wew..hari ini gw mulai membuat laporan2 biologi lagi..kgn rasanya..tapi sekarang ud ga ada yang bisa dimintain di msn. hua sedih juga ya..hohoho..ah sudah la...
sebenernya ini postingan tanpa topik yang jelas, gw ga tau mw posting ttg apa, lagi ga ada ide. hahahahaha.
oh ya baru saja gw mendapat sms dari bella yang isinya ngajak novena untuk alyne yang sekarang sedang di RS.. aduh alyne cepatr sembuh dong biar bisa ke waterbom rame2.

gw jadi teringat kejadian tadi siang, gw cukup bahagia hari ini di sekolah karena tadi gw punya alsan untuk tidak ikut 3 jam pelajaran membosankan. hahahahaha. sungguh beruntung tadi gw di panggil ke ruang bp, jadi bisa ngobrol sambil ngadem dan menghilangkan kantuk. kalo orang2 ga suka dipanggil bp, sejak taun lalu gw senang kalo guru bp gw, bu astrid manggil gw, hahahaha. aneh ya, abis bu astrid enak diajak ngobrol c jadi kalo ngobrol sama dia bisa ga selesai2 dan memakan waktu lama. hahahahahaha. ada manfaatnya juga kan dipanggil guru bp, dipanggilnya bisa rame2 lagi jadi makin seru aja tu ngobrolnya..

haduh gw jadi teringat alyne lagi karna melihat pm anak2 di msn, huah..alyne cepet sembuh dong, biar bisa ngepost blog lagi dan rapat osis lagi..pastinya bisa sekolah lagi..hahahahahaha

gw juga jadi teringat sama si emiliana yang sedang sedih..hahahahahhaa....(koq gw ketawa ya??) emil lekaslah kembali bangkit dan menghadapi hidupmu, hidup memang sulit tapi lo lebih beruntung koq karna lo naik kelas..hahahahaha....pokonya semangat lagi mil,lupakan masa lalu..

koq posting gw jadi tertuju kebeberapa orang gitu ya..hahahah ya sudahlah namanya juga posting tanpa topik yang jelas, jadi omongannya juga ga genah ngebahas apa ..

eh gw teringat satu hal lagi rupanya, gw teringat gw lagi pengen cepat2 bulan agustus, awalnya gw lupa kenapa gw pengen cepet2 bulan agustus..ternyata ada 2 alasan yang membuat gw pengen cepet2 bulan agustus. yang pertama karna di bulan agustus nanti gw 3 tahun,,WOW 3 tahun coy..lumayan ya...hahahahaha. dan yang kedua, karena di bulan agustus nanti gw akan mengikuti ekskul bahasa korea,,hahahahaha,,aga2 jiji ga si,,tapi nampaknya menarik dan gw pengen tau seperti apa exkulnya.

ah kita sudahi sajalah posting tanpa arah yang jelas ini, kapan2 gw posting lagi dengan topik yang lebih jelas. oh ya, gw ingin berterimakasih kepada yonas stefen yang telah rajin2 membaca dan menyakan blog saya ini,,wah anda sungguh baik yonas, kapan kita bisa bertemu? ah tae makin ga jelas aja gila. sudahlah. sampai posting berikutnya!

No comments: