Saturday, July 12, 2008

ORGANISASI AJAIB

Di kelas gw yang dulu XI IPA 1, gw punya sebuah organisasi yang sangat ajaib. Kenapa ajaib? oraganisasi ini gw sebut ajaib karna emang ajaib, hahahahahaha..Ok biar lebih jelas kenapa gw bilang ajaib karena :

PERTAMA
dari namanya aja uda ajaib PMS yang kependekan dari Pelajar Makan Snek. Snek disini ditulis kaya gitu bukan karna kita2 ga bisa bahasa inggris, tapi biar ga berkesan sok keren jadi biar aga kampung dikit laa...( nah uda ajaib kan ).

KEDUA
organisasi ini berdiri untuk memuaskan hasrat - hasrat ingin makan dan kelaparannya sebagian kecil atau besar anak XI IPA 1 untuk makan di kelas. Aga terlarang si emang tapi selama ga ketauan sama guru - guru mafiabio kita, yah ga papa laa.

KETIGA
semua anak yang termasuk dalam organisasi ini emang ajaib :
Christy,Della,Elwin,Emil,Samantha,Bella,Ivy,Devi,Kath,Bran,Alex,Berto, dan Marsha.
mereka semua ( mungkin ga termasuk saya ya ) ajaib, ga bisa diem kerjanya ngobrol santai - santai, ngelawak, telat masuk pelajaran, hobi ditegur guru, jarang buat tugas, berteman baik dengan masalah, dan orang - orang favorit yang suka kena marah bu Frieda ( itu loh guru kimia t2 yang paling ciamik ). yah pokonya aneh laa.

KETIGA
Organisasi ini berubah nama kalo para anggotanya lagi dateng ke party orang, namanya berubah jadi PMG ( Pelajar Makan Gratis ).

KEEMPAT
saking pinter dan malesnya organisasi ini kami membawa tong sampah sendiri dari rumah dandiletakan dideket meja jadi kalo makan dikelas buang sampahnya gampang dan ga ngotorin kelas.

Awal berdirinya organisasi ini karena ada seorang anak yang membawa satu dus beng - beng lalu dibagikan ke anak satu kelas kaya peri natal di bulan febuari gitu d. trus ada yang mengusulkan untuk membuat PMS dan terbentuk d PMS. Simple kan. hahahahahahaha
walaupun simple PMS membuat hari - hari saya di XI IPA 1 makin berwarna.

AKU SAYANG PMS!!



My ID

No comments: