Saturday, July 12, 2008

TEMAN HIDUP

hahaha..setelah sekian lama..bukan sekian lama juga kali ya...setelah saaaaaaaannnnnnnggggggaaaat lama gw membuat blog cerita si bebek ini terlantar akhirnya,,sengan niat gw membuka lagi blog terlantar gw ini dan mencoba mulai niat ngepost blog lagi...semoga aja kesampaian...

Ok jujur aja sebenernya gw pengen ngepost blog lagi karena gw pengen bgt mengangkat beberapa topik yang cukup mewarnai kehidupan gw belakangan ini.topik pertama seperti yang tertulis pada titlenya yaitu TEMAN HIDUP.Mungkin uda banyak yang bertanya - tanya kenapa gw si christy pramarsita sering sekali menyebut bebek kuning, kayanya bebek kuning itu berharga banget. Sebenernya emang bebek kuning itu sangat berharga buat gw, sampe2 gw sering menyebut diri gw ity si bebek kuning. Jadi ceritanya bermula dari ketika pacar gw si DARRYL ANTONIUS berniat membelikan gw boneka, lalu dia membawa gw ke sebuah toko boneka dan menyuruh gw memilih boneka tapi jangan liat harganya katanya. Setelah melihat - lihat akhirnya gw menemukan sebuah boneka yang sangat2 gw inginkan, BEBEK KUNING. Kenapa gw sangat menginginkan bebek kuning? alasannya sungguh ga masuk akal : soalnya mirip sama yang di iklan, gw juga lupa iklan apa pokonya ada boneka bebek kuningnya. Karna itu boneka pertama dari si Darryl jadi gw sayang bgt d sama tu boneka.

si bebek kuning

Gw ngomongin bebek kuning bukan ga ada hubungannya sama topik. Si bebek ini sangat - sangat berhubungan karena yang ngasih lah yang mau gw omongin di sini yaitu pacar hampir 3 tahun gw DARRYL ANTONIUS NABA. Uda 2 tahun 11 bulan 3 hari gw pacaran sama Darryl. Jujur aja gw SENANG dan bener2 GA NYANGKA bisa sampai segitu. Oh ya dan kenapa judulnya TEMAN HIDUP karena kita berdua sering menyebut satu sama lain teman, teman hidup, hahahaha aga2 jiji gmana gt kan, tapi ya uda la ya, siapa tau aja kita berdua bener2 jadi temen hidup. Pertama kali gw tau Darryl itu waktu kelas 2 SMP, waktu ada temen2 gw yang bilang "Eh ada anak kelas satu yang ganteng, mirip sama Denis anak bola juga lagi" awalnya gw ga peduli tapi tiap hari ada aja yang ngomongin, jadinya gw penasaran trus gw cari d manusia bernama Darryl. Dan gw pun menemukan si Darryl di lapngan pasir lagi ekskul bola, hal pertama yang terlintas di otak gw waktu liat dia : apanya yang ganteng? jelek gini. Sampe sekarang pun gw masi terus merasa dia jelek, hahahaha.

Cerita berlanjut waktu ada anak2 bola bilang Darryl suka sama gw, tapi karna waktu itu gw lagi jadian dan gw merasa Darryl jelek jadi gw ga peduli. Beberapa bulan kemudian gw putus sama co gw yang itu lalu seminggu kemudian tiba2 ada sms minta kenalan, ternyata Darryl, gw pikir berani juga ni anak ga mikir apa gw baru putus. Gw mikir gitu bukan sok keGRan juga dy mw pdkt, karna emang kenyataan, soalnya abis dia sms minta kenalan tiba2 ada SMS NYASAR dari dia juga buat JOJO isinya kegirangan gitu ud ngajak gw kenalan, HAHAHAHAHAHA. tapi walupun gw mikir kaya gitu ternyata dia berhasil juga, karna 5 atau 6 bulan kemudian gw jadian sm Darryl. Jujur aja waktu itu gw terima karna gw aga2 ga enak uda nolak 2 atau 3 kali dan selalu ngundur waktu mw jawab. hahahahahaha, sebenernya jahat juga si, tapi ya uda la uda lewat ini.

3 bulan berlalu, tapi ternyata gw ga bisa mempertahankan hubungan gw dengan Darryl so akhirnya gw putus sama dia karna satu hal yang (dikit) salah gw.Setelah putus gw pikir gw hidup gw bakal berlanjut dan gw bakal menemukan cowo yang lebih baik. Hidup gw emang ga berhenti sii dan gw punya pacar baru ( hahahaha gila ya ), dan gw lihat dy juga asik sama band barunya yang akhirnya mempertemukan dia dengan seorang cewe yang untuk pertama kalinya membuat gw jealous karna dia pacaran sama Darryl. Gw sadar gw bener2 ga suka Darryl punya pacar baru tapi gw GENGSI donk ngakuin. 5 bulan kemudian gw putus (lagi) dan gw sedang menikmati hidup sebagai perempuan jomblo, tiba2 gw mendapat kabar kalo Darryl uda jadian lagi sama alumni sanmar (yang gw prediksi ngerobek foto gw yang masi ada di dompet Darryl). Kali ini gw bener2 kesel, BT d pokonya bener2 ga tau kenapa gw bisa kaya gt. tapi ternyata hubungannya ga bertahan lama ( hahahahahahahahahaha ).

Akhirnya waktu awal2 gw dan Darryl naik kelas tiga, kita mulai deket lagi dan akhirnya kita balikan. Meskipun uda balikan gw masi ga percaya Darryl masi sayang sama gw sampe akhirnya karna uda 3 bulan gw masi ga percaya teman hidup gw itu menulis 700 KALIMAT AKU SAYANG KAMU di sebuah buku. hahahahaha. akhirnya gw percaya. dan akhirnya hubungan gw dan Darryl berlanjut sampe sekarang walupun uda putus nyambung 3 kali tapi kayanya sampe sekarang masih jodoh jadi masi bisa sampe 2 tahun 11 bulan.

Darryl itu orang yang sangat baik dan sangat lurus, dia sangat percaya sama gw dan sangat sayang sama gw. Dia suka marah ga jelas kalo cape, rese si emang tapi gw selalu bisa lupa sama resenya dia. Dia selalu meluruskan jalan gw yang selalu belok2, dan dia lebih baik dari gw terutama dalam hal melanggar peraturan. Mungkin sebenernya lebi cocok dia yang jadi cewe dan gw yang jadi cowo karna gw lebi sering dihukum dari pada dia, gw lebi sering cabut dan melakukan hal - hal ajaib. Yah tapi tiap orang kan emang beda2, mungkin dia emang tercipta untuk meluruskan jalan gw.



Darryl Antonius

Gw post blog ini sebenernya takut kalo2 gw lupa sama cerita gw yah secara ingatan gw pendek jadi kalo gw lupa kan masi ada cerita si bebek yang mengingatkan. Selain itu untuk mengenang karna uda 3 tahun gw pacaran dan tiap peringatan jadian gw ga perna kasih apapun buat dia..hahahahahaah. TERIMAKASIH TEMAN HIDUPKU!!

No comments: