Friday, July 18, 2008

Do Fun

hari ini gw pulang ke rumah agak cepat sehingga gw bisa berinternet lebih awal dari biasanya. gw merasa punya banyak waktu untuk berleha leha sebelum membuat pr kimia, namun sebelum gw posting gw melihat jam dinding di rumah gw dan TAElah masa uda jam 1/2 4 ternyata waktu berlalu begitu cepat. ok dari pada membuang waktu lebih lama lagi lebih baik kita menuju ke topik yang ingin gw bahas.

gw mau mengangkat topik tentang Do Fun (dufan), kenapa??yah seperti alasan2 yang sebelumnya karna ingatan gw pendek jadi kalo lupa gw masi bisa baca di blog bebekkuning.

jadi beginilah mulanya. sejak libur UAN gw ud menggebu2 pengen bgt ke dufan, maka gw ajaklah si marynn. tapi karena si marynn selalu sibuk berlatih basket di clubnya maka selalu gagallah rencana gw untuk bersenang2 di dufan. dan akhirnya kesampean juga tu gw ke dufan pas minggu terakhir liburan sekolah tapi ga bareng si marynn. gw ke dufan bersama Devi, Samantha, Elwin, Bella, Ivy, Kath, Bran, Kevin dan Marco.

gw nyampe di dufan jam 1 siang, dan berawallah senang2 kami bersama lautan manusia lainnya. tadinya kita2 uda pada mengurungkan niat untuk masuk dufan, tapi karna uda terlanjur bayar masuk ancol yang lumayan MAHAL so kitapun masuk juga. dengan keadaan yang terik dan membuat sakit kepala serta perut yang lapar, kita mencoba mencari wahana yang ga ada yang antri. WAH ADA TU WAHANA YANG GA ANTRI, kita pun merasa gembira, tapi ternyata didepan pintu antrinya ada tulisan : sedang diperbaiki. hahahhahaha. DUFAN gitu mana ada si yang ga antri. karena disemua tempat (bahkan di McD) antri sampe2 si devi hanya menaiki beberapa wahana, bukan karna emang ga bisa naik tapi karna emang dia suka antri dan motoin yang lain yang lagi naik wahana. jadi sebenernya wahana paling seru di dufan ya antri buktinya semua orang suka antri berjam2 padahal naik wahananya ga ada 5 menit ( ya ga kath?)

walopun disemua tempat antri tapi kita masi sempet koq naik wahana

Kicir - kicir


Tornado ( paling gokil )


Perang Bintang


Ontang Anting

dan dibawah ini Do Fun team

sebenernya masi ada wahana lain yaitu bianglala dan halilintar dan devi dan marko sempet naik arung jeram dan samantha ivy sempet naik alap2. kita juga masuk ke rumah miring dan rumah kaca. jadi lumayan ga sia2 ke dufan apalagi gw elwin dan bella sempet naik kicir2, tornado dan halilintar. eh kami semua juga sempet nonton balada kera, yah lumayan buat ngadem. hahahahaa

nah setelah dufan tutup kita semua merasa lapar, maka kitapun pergi ke jimbaran untuk makan. karna uda cape jadi waktu di jimbaran yang ke pasar ikan cuma devi marco dan bran dan yang lain menunggu sambil foto2 dan bergosip. waktu devi bran dan marco ud balik dari pasar ikan kita semua memesan minuman, semua pesen es kelapa muda. udah tu, kitapun menunggu pesanan sambil ngobrol2 ngalor ngidul ternyata ud 1 jam dan pesanan belum datang juga. si elwin sama kath ud panas merekapun nyamperin ke kasir, trus kalo pesenan belom dateng dalam 5 menit tadinya ud mau ditinggal eh ternyata belopm 5 menit pesanan dah dateng jadi kita makan. ada ikan udang dan cumi, semua enak. selesai makan kita ke kasir buat bayar karna ud jam 10 malem. dan tau ga berapa totalnya?? wow 700ribu GOKIL padahal uang kita pas2an karna ud dipake masuk ancol dan dufan, alhasil semuanya mengosongi isi dompet HUA...GILA ud pelayanan ga puas musti bayar 700ribu pula. GILA.

tapi biarpun gw bangkrut dan diomelin karna kedufan aja sampe jam 11 malem gw seneng bisa Do Fun di dufan bersama sebagian anggota PMS. OK AYO KE DUFAN LAGI. tapi NEXT WATERBOM DULU!!!!

No comments: