Sunday, July 13, 2008

Sesuatu yang Berharga

Waah gw bener2 lagi rajin - rajingnya ngepost blog nii..tadi gw baru aja nyuru emil sama lydia buka blog gw..jadi berasa baru buat blog hehehehe. Gw baru sadar kalo ternyata ada beberapa teman gw yang suka membuka blog gw namun karna ga gw update jadi lama kelamaan mereka ga buka lagi..hahahahaha..karena tiba - tiba kepikiran teman2 gw itu makanya gw ngepost topik ini.

SESUATU YANG BERHARGA
bagi gw sesuatu yang berharga itu adalah :

TEMAN2 SMP
teman - teman SMP gw terutama sahabat - sahabat gw dari SMP yang masi ada bwt gw sampe sekarang. mereka sangat berharga karena mereka yang selalu ada buat gw sampe sekarang walopun kadang2 kalo lagi sibuk sama kegiatan masing - masing kita saling lupa tapi pasti ada saat kita saling membutuhkan satu sama lain. ada satu orang dari temen2 SMP gw ini yang gw bener2 salut, dia temen gw dari kelas 1 walaupun kita uda pisah karna gw perna ga naek trus pisah sekolah segala dan kadang gw suka lupa sama dia tapi dia masi bisa bilang "gw ga bisa nemuin sahabat kaya lo dimanapun". wow gw bener2 tersanjung. dan sampe sekarangpun kalo gw butuh dia, dia selalu ada buat gw.


TEMAN2 SMA

sama kaya teman2 SMP, teman2 SMA gw juga sangat2 berharga. terutama yang selalu ada buat gw waktu gw dijalan yang benar maupun dijalan yang salah. waktu gw diatas atu dibawah. dan yang bagi gw paling berharga adalah teman2 SMA gw yang ga cuma nganggep gw pajangan atau pacarnya darryl, yang narik gw waktu gw jatuh, dan yang berjuang bareng2 yang dikelas maupun diluar kelas.


PMS
lagi2 organisasi ajaib. kayanya gw ga perlu banyak menjelaskan karna mau seaneh apapun orang2 diorganisasi ini mereka bener2 berharga buat gw. karna PMSlah masa SMA gw berwarna warni ga cuma putih abu2 doang.


KELUARGA
ya iya lah kalo ga ada keluarga mau jadi apa gw??kalo keluarga aja gw ga sayang apa lagi teman??



TEMAN HIDUP
sangat berharga.


mungkin masi banyak lagi hal2 yang menurut gw berharga tapi buat saat ini itu dulu yang pgn gw tulis.


dipersembahkan untuk : nana, feli, ca2, nyd, winda, babi, pan2, mami, yoan, pi2, bi2r, marynn, emil, darryl, elwin, anne, lydia, bella, samantha, della, ivy, angel, kath, bran, frans, tabu, lidia, alyne, hugo, cynthia, devi, marsha, alex, copen, kisto, deo, volth, keluarga saya ( dan teman2 yang maaf kalo saya lupa sebut, yang pernah ada dalam hidup saya dan yang akan ada dalam kehidupan saya )

No comments: