Friday, August 1, 2008

MY CHILDHOOD MEMORIES part 1

oke. gw ngepost dgn topik ini sebenernya berawal karna pada tanggal 30 Juli kmaren gw pergi ke bogor. karna pergi ke bogor, gw jadi ingat rumah oma gw di bogor yang terletak di Jalan Roda deket pasar Bogor. gw sangat2 suka rumah itu, karena masi bergaya bangunan jadul yang halamannya luas jadi gw bisa lari2 sampe cape disitu. namun sayang sekali, rumahnya sudah dijual, oh no, dan itu membuat gw sedih. karena teringat rumah itu, jadi d gw teringat kejadian2 masa kecil gw yang aga2 bego dan konyol. makanya gw pengen ngepost dengan topik dan judul "my childhood memories". gaya bgt ga si gw ngepost topik ini?padahal kalo disuru cerita ttg childhood memories gw ga perna inget.hahahahaha.tapi gw coba inget2 d.

kenangan masa kecil gw ga lepas dari 2 kakak gw yaitu Hana Pramartika dan Andri Pramarseto. karena gw bertumbuh bersama mereka jadi pasti laa ada mereka di kenangan gw. hahaha.
mulai saja ceritanya...


BULU TANGKIS
wktu gw kecil, gw sering main bulu tangkis bersama kak hana di halaman rumah. pada suatu siang, kami bermain bersama. gw masi inget raket gw warnanya krem dan punya kak hana warna ijo. saat sedang asik bermain tiba2 saja gw berjalan ke sebrang lapangan ( tempat kak hana) lalu gw ayunkan raket gw ke atas kepala kak hana. WOW. gw juga ga tau apa alasannya (uda lupa). hasil dari perbuatan gw kak hana nagis dan kamipun berantem.

CAP TANGAN
dulu, kalo lagi bareng2 bertiga (gw, kak Hana dan mas Andri), sering banget terjadi keisengan2 yang sangat disengaja. pernah suatu kali si mas Andri mukul paha gw sampe ada cap tangan merah, gw dengan anehnya diem aja dan ga merasakan apapun. dalam otak gw lumayan juga ni buat dicoba ke orang lain. gw pun bertemu kak hana, lalu dengan bersemangat gw ayunkan tangan kanan gw ke paha kak hana dan mengahasilkan cap tangan merah di paha kak hana. gw merasa puas waktu itu karna telah berhasil melakukan hal yang sama seperti mas andri.

TERSESAT
biasanya gw selalu dijemput oleh seorang kaya suster gt d tapi gw manggilnya nenek waktu TK. suatu kali si nenek pulang kampung dan ga ada yang bisa jemput gw pulang dari TK. sebenernya si rumah gw deket sama TK gw, tinggal jalan kaki sampe, jaraknya kaya dari plaza Indonesia ke hotel nikko. tapi berhubung gw masi TK jadi gw ga bisa pulang sendiri. mama pun nyuru gw pulang bareng mas andri yang saat itu duduk di kelas 6 SD. sebenernya mama sudah berpesan agar gw nunggu di TK, biar mas andri yang nyamperin gw. tapi karna SDnya mas Andri dan TK gw bersebelahan dan gw ga sabar nunggu, gw pun menjemput mas andri ke SD. sesampainya di sana, SD sudah kosong dan mas andri ga ada. gw pun panik, gw takut pulang sendiri tapi di sana uda ga ada orang. sialnya orang rumah kayanya ga ada yang inget gw, karna gw sudah muter2 selama setengah jam tapi ga ada yang nyamperin juga ke sekolah. gw makin panik. ditengah kepanikan gw, gw melihat nyokapnya temen gw, gw pun ngeliatin si tante2 itu berharap dia ngenalin gw dan nanyain kenapa gw belom pulang, tapi dia malah ngelewatin gw begitu aja, sial. setelah lama menunggu akhirnya orang rumah ada juga yang jemput gw, gw lega bgt bisa pulang.

No comments: