Sunday, August 10, 2008

ORANG GILA

hari ini gw pengen ngepost cerita yang aga2 menjijikan. tapo gw bener2 pgn ngepost ni cerita yang merupakan pengalaman gw biar orang2 tau banyak orang gila di luar sana.
begini ceritanya :

pada hari kamis minggu lalu, yaitu pada tanggal 7 agustus, gw inget bakal ada rapat OSIS makanya lat paskib batal. jujur gw lagi males rapat. waktu itu gw lagi pengen bgt makan bakso gereja dengan cabe yang super banyak. jadi, sebelum rapat gw ngajak beberapa temen gw buat makan bakso di gereja, gw pikir gppla telat2 dikit. sialnya, sesampainya di gereja,bakso sudah habis. kecewalah gw. tapi karna ud jalan aga jauh dari SMA ke gereja yang harus ditempuh dengan muter karena pintu SD yang berengsek, yang nyambung sama gereja ditutup, jadi gw memilih untuk beli cincau aja di depan SD. untuk sampai ke tempatnya tukang cincau didepan SD, dari gereja gw harus melewati biara, tukang bakwan, tukang es goyang, pintu gerbang SD, dan sampailah ke tukang cincau. sesampainya di tukang cincau gw memesan cincau dengan es yang banyak,tanpa santen dan pake gula putih. setelah cincau jadi gw bersiap untuk balik lagi ke SMA karna gw uda telat rapat OSIS. walopun waktu itu temen2 gw nyuru makan dulu tapi gw ga enak sama anak OSIS yang lain, jadi gwpun balik ke SMA. gw kembali melewati gerbang SD, tukang es goyang, lalu tukang bakwan. didepan tukang bakwan gw sempet bertegur sapa dengan melisa. lalu gw mulai melewati trotoar depan biara yang aga2 sepi. sambil berpikir "koq cincaunya kurang manis ya?" gw melihat2 sekitar gw. tiba2 penglihatan gw tertuju pada sebuah mobil yang lagi parkir didepan biara dengan pintu supirnya terbuka. karna mata gw minus dan gw cuma pake kacamata didalam kelas, jadi dari jauh gw hanya melihat tangan orang dengan kakinya keluar, dan gw melihat tangannya sedang mengocok sesuatu yang gw pikir awalnya botok minuman. setelah lumayan dekat, ternyata yang gw lihat bukan tangan orang yang sedang mengocok minuman, TAPI orang gila yang lagi orgasme. ANJING!!! GILA BGT TU ORANG!!! seketika itu juga gw langsung mau muntah dan ga napsu lagi makan cincau, dan gw pun berjalan secepat kilat (ga secepet itu juga si). YA TUHAN!! KENAPA GW HARUS MELIHAT PEMANDANGAN SEMACAM ITU??

pokonya gw berpesan, (menurut pengalaman beberapa teman gw) masih banyak orang yang LEBIH GILA DARI YANG DIATAS!so buat semua yang baca postingan ini especially cewe2, ati2 sama orang2 asing diluar sana apalagi dikendaraan umum.

No comments: