Saturday, August 16, 2008

HARI SEBELUM ULANGAN UMUM FISIKA

ketika masa2 ulangan umum semester 2 tahun ajaran 2007/2008. anak2 IPA lagi masa2nya dihantui perasaan takut ga naik kelas. untuk mengatasi hal tersebut, tercetuslah ide untuk belajar bareng dirumah kembar 3.

kali pertama belajar bareng adalah sebelum ulangan kimia. gw,dan elwin pulang sekolah ke rumah pantat dan belajar berlima bareng pantat kocol dan michelle. beberapa saat kemudian datang della tosin dan kamipun belajar berenam. walaupun sedikit diselingi main holy dan buka2 facebook namun belajar berjalan lancar karna ulangan kimia gw ga remed (ihiii..).

mendengar keasikan belajar dirumah pantat, akhirnya peminat belajar bareng dirumah pantat pun bertambah. saat itu akan ulangan umum fisika, gw, elwin, detos, emil, bella, katherine dan tentunya pantat serta kocol (michelle lagi olimpiade), memutuskan untuk belajar bersama pada hari sabtu dirumah pantat. karena emil,bella dan detos harus les dulu maka merekapun ga pergi kerumah pantat naik mobilnya elwin. tapi, karna yang ngeles baru selesai jam 12an sedangkan kita uda pulang dari jam 10, maka yang ga ngeles pun mencari kegiatan lain sambil menunngu.
akhirnya, gw, elwin, samantha, kocol, katherine, marsha dan ucil memutuskan untuk pergi ke BBT (sebelah fons vitae) untuk makan es duren (sound delicious). kamipun meluncur dengan mobil elwin ke bilangan matraman. sampe disana, kami langsung memesan 7 es duren yang enak dengan harga 10ribu. kalo gw ga salah inget, si uchil pesen bubur, dan katherine bilang, "ih bubur kan buat sarapan", namun setelah buburnya dateng katherine jadi pengen makan bubur juga, dan diapun memesan bubur (aneh ya). sambil menunggu pesanan datang, kami mengisi waktu dengan mendengarkan rekaman suara nyokapnya marsha yang lagi nyanyi 'cintaku di rumah sakit carolus'. sebenernya gw bingung,kenapa si marsha iseng banget ngerekam suara nyokapnya sendiri dan ditunjukin lagi ke orang2. setelah kenyang, tibalah waktu membayar karena males ke kasir, akhirnya kita mengumpulkan uang dan nyuru samantha yang bayarin kekasir biar ga ribet juga. tapi saat berjalan ke mobil, si pantat a.k.a samantha, bilang "koq duitnya sisa 2ribu ya?padahal udah dibayar semua dan pada bayarnya pas, jadi ini duit syapa?", dia pun menanyakan yang lain siapa yang bayarnya lebih,namun ga ada tuh yang berasa bayar lebih,jadi diputuskan uang 2ribu itu buat bayar parkir. tapi tiba2 pantat teringat kalo aquanya elwin lupa dia bayarin, si pantat pun balik bersama elwin buat bayarin tu aqua dengan alasan takut kalo ga jujur ntar ga naik kelas.hahahahaha.

abis dari BBT kami semua menuju tere, buat mulangin si marsha sama uchil yang ga mau ikut ke rumah pantat. dari tere kami semua harus jemput bella sama emil dulu di tempat lesnya.karena jam 1/2 12 kita2 uda ampir nyampe tempat les bella dan emil sedangkan mereka baru selesai jam 12, kitapun disuru nunggu di apartemen deket tempat les bella dan emil. karena malas nunggu di mobil dan pengen liat2 apartemen kami pun turun dari mobil dan berjalan2. saat berjalan2 kami melewati sebuah mini market, lalu tercetuslah ide dari elwin untuk beli es krim trus makan di pinggir kolam renang. kamipun patungan beli 2 box es krim buat dimakan bareng2, lalu kami muter2 nyari dimana kolam renangnya.setelah menemukan kolam renang dan sempat terpukau karena kolamnya gede dan kayanya seger banget kalo berenang, kami memutuskan duduk ngemper dipinggir kolam. kami membuka es krim lalu menyerbu rame2. nah di sanalah 2 hal aneh terjadi :
  1. waktu lagi asik makan es krim ada nenek2 lagi berenang ngeliatin gw.aneh banget ya.
  2. waktu lagi asik makan es krim juga, tiba2 aja ada sesuatu jatuh dari atas mengenai sedikit tangan pantat dan menyapu sedikit rambut gw. kita sempet kaget, awalnya gw kira buah jatoh dari pohon, tapi kan pohon diatas gw kecil. setelah melihat berkeliling ternyata ada orang ngelempar botol aqua yang diisi aer setengah dan di tempelin tulisan "enak banget makan es krim, bagi2 dong. HUH PELIT". ok aneh banget tu orang, untung aja tu botol ga kena kepala salah satu diantara kami.
karena kejadian tersebut, kami jadi serem, jangan2 ada orang psikopat di tu apertemen,jadi kami langsung pergi ke parkiran dan untung aja es krimnya juga uda abis. sampai diparkiran ternyata si bella sama emil udah kelar lesnya, mereka udah sampai parkiran. dari jauhkami dan mereka berdua uadah saling liat, namun dengan bodohnya mereka berdua ngumpet dibelakang mobil elwin. YAH JELAS KETAUAN LAHHH!! aneh2 aja.

dari apartemen kami (baca:ity,elwin,pantat,kath,kocol) + bella dan emil, meluncur ke kediaman Tedjosugondo. sesampainya disana ternyata detos uda sampai dan sedang bengong sendirian karna si pemilik rumah belum datang (kasian ya). kita semua (baca:kami,bella,emil dan detos) langsung masuk dan menuju ke ruang rekreasi yang ada banyak dvdnya untuk rencananya si belajar.tapi bukan bel;ajar yang kita semua lakukan adalah:
  1. pesen McD
  2. pilih2 dvd
  3. nonton sambil makan
  4. liat album foto kembar3 (yang kata detos mereka bertiga kaya anak panti karna bajunya kembar mulu)
  5. main unostako
  6. pulang dengan otak kosong tanpa rumus fisika sedikitpun
well, intinya BELAJAR BERSAMA DIRUMAH PANTAT GAGAL.

No comments: