Tuesday, August 5, 2008

JENUH PENAT DAN INGIN MUNTAH

gw lagi kangen pengen ngepost nii. sebenernya gw pengen lanjutin posting gw yg "my childhood memories" but, otak gw mentok, rasanya sedang tidak bisa dipakai mengingat karna terlalu banyak dipakai untuk memecahkan soal kimia (NAJIS gaya bgt). hahahahahahaha. pokonya gw sedang ga inget apapun tentang kenangan itu, so mungkin besok - besok baru bisa gw lanjutin.

akhir2 ini gw mulai punya kebiasaan aneh : gw selalu ngantuk pada jam 7 dan ga ngantuk pada jam 11 malam, dan gw bisa ga bisa tidur lagi sampe jam 2 jam 3 pagi. wah kalo kaya gini terus kan kesehatan gw bisa terganggu. hahahahahaha. yah pokonya itu intinya walopun menjijikan.

gw juga sedang merasa penat akhir2 ini. rasanya kurang bersemangat dan kurang happy. selain itu asupan bahan tertawaan juga kurang dan yang paling parah, pikiran negatif ciptaan gw sendiri mulai sering muncul. hmm, bukan pertanda yang baik nih. haduh gimana ya cara bersemangat kembali.

belum sempat memikirkan hal menyenangkan tiba2 hal kurang menyenagkan terjadi : ketika sedang mengetik untuk di post di blog, tiba2 ada yang ngeadd saya di msn, lalu saya pun membuka msn saya dan terlihatlah siapa saja yang lagi ol dan terlihatlah orang yang tak diharapkan sedang ol. hua semoga si berengsek mati ke laut dimakan ikan paus!

oh ya ngomong2 ttg si berengsek, gw jadi inget berpesan : buat semua orang yang kebetulan melihat dan membaca blog ini ingat jangan mudah percaya sama orang asing yang baru dikenal 1 bulan, mungkin dia membawa racun yang mematikan!!

hahahahaha. jadi ga jelas gitu, mungkin pada ga tau siapa si berengsek, tapi ga perlulah diumbar biar orang2 yang tau aja yang tau. hahahahaha.

ya sudahlah, lain kali saya lanjutkan dan mungkin lain kali saya akan cerita ttg siapa sih si berengsek itu.

No comments: