Friday, August 22, 2008

"HEH BERENGSEK"

kemarin pada hari kamis, gw melakukan satu hal bodoh saat pelajaran pak nugroho (baca:seni). pelajaran seni di kelas gw itu dipotong sama jam istirahat.waktu itu kejadiannya saat jam kedua setelah istirahat. seperti biasanya,saat jam seni gw santai2 ga dengerin pak nu dan leha2 sambil makan chuba yang baru aja gw beli. di depan gw tergeletak kertas gambar yang cuma ada garis tengah yang ga lurus. saat itu gw sedang memikirkan darryl, eh pas banget tiba2 aja si darryl bersama yonas steven lewat depan kelas gw. gw berharap dia liat kekelas gw TAPI dia ga liat, so gw berusaha memanggil. "heh brengsek!". "ga denger tu ty" si dee2 yang duduk sebelah gw bilang gt. dalam hati juga gw merasa ga denger tu si darryl, ah sial. saat panggilan pertama darryl sedang menuju ruang diskusi, karna dia ga denger ya udah gw biarin. gw kembali melanjutkan kegiatan santai2 gw. tiba2 aja si darryl lewat lagi untuk balik ke kelasnya, spontan dong gw memanggil dengan suara yang gw perbesar "HEH BRENGSEK!". dan apa yang terjadi? seluruh kelas termasuk pak nu yang sedang menggambar dipapan tulis menoleh ke pojok belakang tepatnya ke tempat duduk gw. OH MY GOD, pak nu merasa gw ngatain dia, dan mukanya kecewa kaya mau nangis gitu, kayanya dia syok ada murid yang manggil dia berengsek didepan satu kelas. aduh sumpah mati pak nu, saya ga bermaksud manggil bapak si brengsek. maaf ya. setelah itu gw pun jadi mengerjakan tugas garis menggaris karna ga enak sama pak nu.

No comments: