Friday, August 8, 2008

MY CHILDHOOD MEMORIES part 2

ok.akhirnya gw bisa mengingat beberapa kenangan masa kecil gw lagi.hahahahaha.

ANJING DAN SEPEDA
pada suatu sore yang cerah, gw, kak hana dan tetangga gw pergi keliling komplek naik sepeda. gw menaiki sepeda biru berkeranjang yang jalannya ga cepet. kak hana menaiki sepeda mama yang suka dipake rally (cepet gitu d), begitu pula tetangga gw. sedang asik2nya bersepeda, tiba2 kita bertiga bertemu anjing vampir(taringnya keluar gt) yang ada di depan belokan yang bakal kita laluin. kita ud ketakutan dan memikirkan bagaimana cara melewati si anjing vampir yang sepertinya bersiap untuk menerkam. ditengah ketakutan itu, tiba2 aja dengan bodohnya si kak hana berteriak "GUK GUK", jeng2, gw ga tau apa yang dia pikirkan karna dia telah membuat si anjing marah.si anjing mengejar kami bertiga, lebih tepatnya berdua si karna dengan pintarnya tetangga gw berbalik arah. karna uda terlanjur belok dan sedang sibuk dikejar si anjing vampir, gw dan kak hana ga sempet balik arah dan kitapun berusaha sekuatb tenaga mengayuh sepeda kami. dan bisa ditebak DONK KALO GW TERTINGGAL, secara sepeda gw sepeda keranjang biru yang imut itu. gw masi menerima lah kalo gw ketinggalan, TAPI ternyata si kak hana sialan, di tengah jalan dia berbelok, alhasil tinggal gw sendiri yang dikejar si anjing. gw ud berdoa aja dalam hati semoga gw ga mati diterkam anjing, karna kaki depan si anjing sudah HAMPIR naik ke boncengan sepeda gw. kesialan gw ga berhenti sampe situ, ternyata diujung jalan ada PORTAL.haha.tamat d gw, gw pikir.bisa lewat pinggir portal sih, tapi biasanya kalo lewat situ gw musti turun dari sepeda dulu baru lewat. tapi karna kepepet gw tancap saja lah. dan ternyata Tuhan memberkati gw karna gw bisa lewat dgn sukses dan tanpa rabies karna si anjing berhenti mengejar gw sampe di portal.HUA.

ISI BENSIN
dari gw kecil sampe sekarang,gw ga pernah lepas dari nykp gw. bukan brarti gw anak mami, tapi maksudnya dari urusan sekolah, bayar ini itu, semua yang urus nykp. gw ga perna mau rapor gw diambil bkp ato bkp gw yang dateng ke pertemuan orang tua, karna aga2 ribet, biasa laa cowo. nah waktu kecil itu, gw ga mau pergi kemana2 tanpa nykp gw. pernah suatu kali, bkp mw isi bensin, mungkin karna dipikir deket dan cuma isi bensin, bkp pun mengajak gw yang waktu itu belom sekolah ikut bersamanya. karna waktu itu gw masi sangat kecil, so gw ga tau kalo bkp cuma ngajak isi bensin, gw merasa ga suka karna nykp ga ikut. alhasil ditengah perjalanan menuju pompa bensin, gw menangis mencari nykp gw.bkp yang kesel mendengar suara tangis gw yang tak kunjung henti, padahal cuma mau diajak isi bensin, pun membentak gw. bkp berteriak menyuruh gw diam. tapi namanya aja anak kecil, gw malah nangis makin kenceng sampe teriak2 didalam mobil. bokap makin bingung, maka diapun mengubah cara mendiamkan gw,bkp menyuruh gw diem dengan pelan2. dan akhirnya gw pun diam. kalo gw inget2 lagi sekarang, gw merasa aga konyol, kara masa cuma mw diajak isi bensin aja nangis.

No comments: