Thursday, September 18, 2008

WAKTU - WAKTU YANG TERBUANG

udah lama ga ngepost..
lagi ga ada topik yang bagus untuk di post sepertinya. selain itu hari2 ini sedang pekan ulangan mid blok, jadi harus belajar. (hahahaha, najis bohong bgt)
well, tapi bener2 lagi ga ada topik yang bagus buat postingan yang baru. seperti postingan sebelumnya, rasanya hidup gw jadi monoton sehingga gw ga merasa ada hal2 baru yang menarik untuk dijadikan topik ngepost blog.
sekarang aja gw ngepost agar waktu gw tak terbuang sia2, hahahaha, gw lagi nungguin ngirim soal inggris dan ternyata sangat lama maka gw memutuskan mengisi waktu dengan ngepost blog. hahahaha.

baru2 ini, TADI SIANG lebih tepatnya, gw melihat2 foto mantan gw di facebook. gw lumayan terkejut, wow ternyata dia sudah sangat teramat berbeda. hahaha. gw jadi nyadar everybody changing ya. ga ada yang ga berubah. hidup emang ga lebih dari perubahan. hahahahaha, gaya bgt kata2 gw, gw aja ga ngerti maksudnya.

selain perubahan, ada satu hal lagi yang baru2 ini gw sadari. ternyata "TINGGAL" 1 1/2 tahun lagi gw berseragam. waktu berjalan begitu cepat ya. hahahahaha. actually ngga si buat anak vete, buat kita2 waktu berjalan begitu lambat karna teman kita lulus duluan. hahahahaha. tapi walaupun begitu, emang tinggal bentar lg gw berseragam. tadi teman seperjuangan gw bertanya "emang bener ya enakan SMA daripada kuliah" yah sayangnya gw juga belum tau bel, tapi kata orang2 sii iya, yah semoga aja kita beruntung merasakan sma 4 tahun, kalo emang enakan sma. hahahahaha. satu hal aja yang ingin gw tanyakan dan pasti ga akan ada yang bisa jawab " apa waktu gw terbuang sia2 karena berseragam sebegitu lama?? "

2 comments:

mimom toar said...

ga ada yang tebuang sia2, kalo cuma 4 tahun di sma, yang ada, kalo kuliahnya lama kayak mbaegy, baru deh sia2 waktunya, bisa ditebus kok pas kamu kuliah, dan belom tentu yang 4 tahun di sma itu ngga berhasil dalam hidupnya, yang penting faith and perseverance, jadi dek....ga ada yang sia2.... =)btw trimakasih sudah jenguk Toar...

si bebek said...

ur welcome