Friday, October 3, 2008

CHRISTY PRAMARSITA and DARRYL ANTONIUS ENDED THEIR RELATIONSHIP

begitulah yang bergaung di FB akhir2 ini. mendadak box gw di FB penuh dengan pertanyaan pertanyaan "lo putus ty??"

well, sebenernya gw ga putus sama darryl, dan ended the relationship merupakan pekerjaan iseng gw yang menurut darryl "jahat banget"

gw bener2 ga bermaksud ngerjain temen2 gw atau iseng2 bikin sensasi koq!!!

jadi waktu itu gw berantem sama darryl dan uda 2 harian gt berantem mulu. pada akhirnya kitapun berbaikan. TAPI karena habis berantem hebat besok paginya gw masi berasa kesel gt. pagi itu, gw membuka FB, dan perasaan kesal gw pun bertambah ketika melihat album WE LOVE M*****....(hahahaha, ketauan bgt ga si).
yah begitulah, karena sangat2 teramat kesal dan tidak bisa dilampiaskan langsung ke orang yang bersangkutan gw pun berinisiatif mengganti status gw. awalnya gw ingin mengganti dengan its complicated, tapi tetap aja ada with darryl antonius. gw ga terima. dan gw pun sukses mengcancel relationship tersebut. lalu gw log off.

siangnya, karena sudah bekerja berat menggantikan tugas2 pembantu yang pulang kampung, gw pun melupakan kekesalan gw dan ga terjadi apapun.

jadi maaf ya teman2 yang merasa tertipu, gw sungguh sangat tidak bermaksut.

No comments: