Tuesday, October 14, 2008

TERSERAH ANAK - ANAK

baru2 ini gw mengalami kejadian yang menurut gw cukup kocak. jadi hp gw sedang mengalami kerusakan yg lumayan parah, karna ga bisa sms dan ga bisa baca sms serta ga bisa liat phone book. karna hal tersebut, pada hari minggu 12 okt kemarin, gw meminjam hp nyokap untuk sms rency perihal menanyakan ada tugas apa hari senin. smsan dengan rency berjalan dengan lancar. lalu pada malam harinya nyokap membawa hpnya ke gereja karena beliau ada tugas gereja. nyokap baru pulang pukul 1/2 10 malam saat gw sedang asik tidur2an di kamar yang adem. anehnya nyokap masuk kamar gw dan langsung ketawa2. lalu ia memulai ceritanya, ternyata saat ia sedang tugas gereja si rency sms menu makanan, untuk menawarkan apakah gw mau pesan makanan untuk besok. karena nomornya ga dikenal dan emang nomornya rency ga ada di phone book nyokap jadinya nyokap kira itu bokap ato gw yang sms nanyain mau lauk apa buat makan malem. alhasil nyokappun membalas sms rency dengan balasan sebagai berikut "terserah anak -anak aja"
si rency pun bingung dan dia pikir maksud gw terserah dia mw pesenin apa. tapi untungnya aja dia ga pesenin.

No comments: