Friday, October 3, 2008

PERNYATAAN BODOH

kemaren ini gw ke bogor bareng temen2 gw.lebih tepatnya gw ke bogor ber 8 (gw, bran, kath, bella, della, ivy, mamen, elwin) plus supir bran jadi ber9. kita kesana dengan tujuan bersenang2 di villa bran. dan kita semua perlu bersyukur pada Tuhan serta berterimakasih pada bran karena rencana bersenang senang berjalan sukses.
setelah lelah bermain seharian di villa bran, kami semua pulang ke jakarta.
di perjalanan menuju jakarta, seperti halnya manusia pada umumnya, kami ngobrol ngalor ngidul. topik obrolan pun sampailah pada nilai rapot mid semester yang dibagikan sehari sebelum libur.

Bran : si **** matnya bagus tapi ul blog pknnya 50

Detos : ga bagus tu orang kaya gitu, ga balance

Ity : (dengan polos) kalo gitu gw orangnya balance dong

Detos : knapa mank??

Ity : soalnya gw bego disegala bidang

jreng...gw berasa pernyataan gw sangat bodoh dan polos, gw bener2 ga abis pikir kenapa gw bisa sebodoh dan sepolos itu.

No comments: