Wednesday, September 10, 2008

MY ACTIVITIES

HHHHHHHHUUUUUUUUAAAAAAA.....3 bulan terakhir ini gw lagi bener2 jenuh sama kegiatan gw. gw belom pernah merasa kegiatan gw semonoton ini. gw bener2 jenuh dan merasa ga enjoy + ga happy. gw juga ga tau kenapa. gw merasa setiap hari ga ada istirahat atau santai sedikit, dimulai dari hari pertama : SENIN : pulang sekolah, kalo ga langsung pulang,ngeles mat atau fisika, trus disambung dengan les inggris jam 6 sore.
SELASA : pulang sekolah, ngeles mat atau fisika sampe jam 5 trus pulang.
RABU : pulang sekolah, ngeles mat atau fisika disambung dengan les inggris lagi
KAMIS : rapat OSIS sampe sore.
JUMAT :pulang sekolah lat voli sampe sore
SABTU : pulang sekolah latian voli lagi sampe sore.

kapan ada hari kosong??kapan waktu buat main basket disekolah???kapan waktu buat makan ayam goreng pondok??kapan waktu buat gosip dan cerita2???kapan waktu santainya??kapan waktu buat makan es duren???

aduh gw bener2 ga tahan kalo kegiatan gw kaya gini terus, gw bisa mati bosen. KAPAN WAKTU BUAT KETAWA2???kapan waktu buat pacaran???

rasanya sehari ga cukup 24 jam.

CAPE SEKOLAH!!
CAPE BANGUN PAGI!!
CAPE JADI ANAK BAIK!!
CAPE NYATET!!!
GA TAHAN!!!

No comments: