Saturday, September 6, 2008

SAYA DAN DARRYL

well, tiba2 aja waktu gw lagi blog walking, muncul ide baru untuk posting. hmm sepertinya semua orang yang deket sama gw tau kalo gw sangat teramat menyayangi DARRYL ANTONIUS. but, perjalanan cinta gw dan dia tidak selancar yang terlihat dari luar. banyak masalah yang harus kita berdua alami, tapi semua itu si biasa dalam suatu hubungan dan kita berdua mencoba untuk menyelesaikannya sendiri. kadang emang si ada orang2 yang suka turut campur, tapi no problema la bagi gw asal mreka ga merusak hubungan gw aja. hahahaha. nah, tapi ada satu hal yang gw ga suka sama orang2 yang suka turut campur tersebut, kalo mereka ud memberi pandangan tentang baikan gw atau darryl, atau tentang sabaran gw atao darryl. aduh tolong donk jangan suka membuat perbandingan semacam itu!!!gw sama darryl emang beda, tapi orang2 ga bisa kan cuma menilai dari luar. ok, gw emang kasar, suka ngatain orang, nakal, keluar masuk bp, suka berantem, ditegur guru dan sebagai sebagainya. gw emang beda sama darryl yang yah, baik, suka menolong, rajin, fav guru, dsb. tapi kan, baik engganya orang ga diukur dari situ aja donk. lagian gw melakukan semua hal yang menurut darryl menyebalkan itu kan cuma buat lucu2an doank...hua..jadi plis jangan membandingkan gw dan darryl.

1 comment:

mimom toar said...

iya, bener, dan yang lucu2an itukan ngga bisa dirasain lagi, kan cuma sekali, pas sma doang