Wednesday, September 3, 2008

TRAGEDI HP CUN

hari ini tgl 3 sept 08, mood gw lagi ga baik. hal itu terjadi karna ada orang tidak diharapkan yang berada di kelas gw. ya sudah la tak usah dibahas. pokonya hari ini mood gw kurang baik, namun hal tsb berangsur menghilang seiring dgn berjalannya waktu menuju pulang sekolah. pulang sekolah pun tiba, gw memutuskan membatalkan les dan ikut bermain basket bersama marynn, cun, tabu, joey,bule, FD, elwin dan tupai, dengan bertaruh minum. setelah cape bermain basket dan menuai kekalahan, gw cun marynn dan tabu du2k2 didepan hall bareng moti dan hugo. nah saat inilah tragedi hp cun dimulai. karena bosan dan terlalu lelah untuk bermain, gw pinjem hp marynn buat liat2 doank, setelah bosan, gw pinjem hp cun, semua gw liatin dari image sampe sms. gw bosan dan gw letakan hp cun diatas hp marynn diatas tas marynn, karena cun lagi main2in bola brg cowo2 yang lain. huf gw tetap bosan dan merasa lapar, gw pun keluar untuk cari makan, eh ternyata si cun mengikuti dan akhirnya menemani gw makan. saat balik kedepan hall, energy gw ud mulai balik, dan gw ikut yang lain main2 bola. ga lama, sudah waktunya pulang karna gw ud dijemput, yang lainpun juga pulang. DENGAN SUKSES HP CUN TERLUPAKAN!!
beberapa jam kemudian, ketika gw uda dimobil, tiba2 aja cun tlp gw tapi ga pake nomor dia. cun langsung marah2 "DE HAPE AKU KAMU TARO MANA??"
jengjeng..mampus, gw baru inget gw ga memberikan si ericson kepada pemiliknya lagi. "GA ADA DI AKU KO" "YANG BENER???TRUS KAMU TARO MANA??" aduh gmana ni?? gw ud bener2 takut, matilah gw kalo disuru ganti, gw suda membayangkan hari2 gw dengan ditagihin suru ganti hp, gw pun menjawab "coba tanya marynn" gw bener2 panik bgt, lalu gw pun mematikan tlp. gw langsung menelpon marynn, dan sambil2 ketawa2 dia bilang ada di dia. ternyata si hp diumpetin sama tabu dan marynn karna ditaro sembarangan. aduh lega bgt d gw, kalo sampe gw disuru ganti si bisa puasa setaun gw. haduh maaf ya cun.hahahahahaha. dan hasil perbuatan gw sekarang, gw ga bisa berkomunikasi dengan pacar tercinta, dan sekarang gw kangen bggt..hua..

No comments: