Tuesday, January 26, 2010

UNTITLED 5

Day 15
Jakarta, 7 November 2005
"Kamu sudah baca sms saya?jadi?"

"ga usah pura - pura merasa ga dimaafin, kamu kan tau kelemahan saya."

Day 16
Jakarta, 8 November 2005
Hari ini akhirnya kita ngobrol kaya dulu lagi. konyol juga kita bertengkar karna kebodohan kamu. siang tadi, di tengah - tengah obrolan, tiba - tiba saja kamu tanya : "kamu kangen kan ngobrol sama saya?" kamu benar - benar kePeDe-an, walaupun memang benar, tapi saya hanya tertawa. yang lebih mengejutkan lagi setelah itu kamu melanjutkan dengan bilang "besok saya mau menyatakan perasaan saya ke kamu, siap - siap ya." kamu memang manusia paling penuh kejutan yang pernah saya kenal.

Day 17
Jakarta, 9 November 2005
Kamu benar - benar sudah ga waras, hari ini kamu memberi saya sebuah buku, dalam buku itu ada tulisan tangan kamu, kamu menulis 700 kalimat (kamu benar - benar sakit jiwa), ya 700 kalimat "Saya sayang kamu." saya hanya bisa bengong melihat kalimat - kalimat itu, dan saya juga ga tau kenapa 700 yang kamu pilih. "jadi?" sekarang kamu menuntut jawaban. dan karena saya perempuan, dan kebiasaan perempuan disaat seperti ini pura - pura ga mengerti, saya pun balik bertanya "jadi apa?" "mau ga kamu jadi pacar saya?atau boleh ga saya jadi pacar kamu?terserah kamu pertanyaannya mau yang mana."
Dan hari ini 9 November kita resmi pacaran.

Day 18
Jakarta, 11 November 2005
Kamu bilang saya aneh hanya karena saya cinta The Beatles. kata kamu selera saya sama dengan papa kamu. kamu ga tau kalau The beatles itu legend? kamu gila.

Day 19
Jakarta, 15 November 2005
This day is our first date. hari ini saya yang pilih tempat mau pergi kemana. kita jalan kaki dari juanda ke Monas, demi mewujudkan impian saya melihat Jakarta dari atas Monas. Sepanjang jalan, saya perhatikan kamu selalu memberi uang pada semua pengemis yang kita lewati. kamu bilang "kita harus berbagi sama orang yang kurang beruntung" dasar orang tua. Setelah dari Monas kita makan es krim di ragusa dan yang perlu kamu ingat pengamen yang menyanyi lagu Air Supply.

Day 20
Jakarta, 18 November 2005
Pertengkaran pertama. "memangnya saya ga tau kamu sayang banget sama dia?" itu reaksi kamu waktu tau saya balas sms mantan saya. saya memang sayang dia, tapi kan itu dulu.

Day 21
Jakarta, 19 November 2005
Kamu mogok ngomong sama saya karena saya tetap balas sms dia. tapi kalau saya balas sms mantan saya yang lain selain dia kamu biasa saja tuh, memang ada apa si dengan dia?

No comments: