Saturday, January 23, 2010

UNTITLED 3

Day 8
Semarang, 13 Oktober 2005 21:00
tiba - tiba kamu datang ke depan kamar saya. waktu itu saya ada diluar, saya sedang menunggu orang hotel ambilkan saya kunci cadangan, karna kunci kamar saya tertinggal didalam. kamu tanya apa alasan saya menolak kamu. saya kaget kamu tanya itu, menurut saya kamu benar - benar berani. saya bilang, kita baru kenal belum sebulan dan saya belum merasa yakin dengan kamu. setelah saya memberi penjelasan ini saya mendengar suara ga jelas dari mulut kamu. lalu saya kira - kira saja mungkin kamu bergumam kesal.

Day 9
Jakarta, 20 Oktober 2005
Hari ini kita bertukar pikiran, kamu bilang saharusnya ga ada bangunan liar dipinggir kali, seharusnya kendaraan umum yang terlalu tua diberhentikan dan seharusnya- seharusnya yang lain tentang Jakarta. saya pikir kamu cocok jadi gubernur. lalu diakhir pembicaraan kita kamu bilang "seharusnya kamu catat di jurnal semua kata - kata saya, biar kamu ingat." jadi karna itulah, saya mengingat - ingat kejadian - kejadian penting antara kita dan mulai hari ini saya catat di jurnal.

Day 10
Jakarta, 2 November 2005
Kamu benar - benar buat saya kesal. Hari ini kamu bilang saya tukang beri harapan palsu, kalau saya memang ga mau sama kamu kenapa saya masi mau dekat dengan kamu. saya benar - benar kesal. saya ga akan ngomong sama kamu lagi.

No comments: