Friday, January 22, 2010

UNTITLED 1

Day 1
Hari itu hari - hari pertama mulai semester baru. saya ingat hari itu pertama kalinya saya melihat kamu, anak baru yang tiba - tiba aja jadi primadona sekolah. kamu seperti anak laki - laki lain bagi saya, senang berkeringat, berlari - lari mengejar bola. saya juga ingat waktu itu, kamu memergoki saya sedang memperhatikan kamu, karna teman saya bilang kamu menarik.

Day 2
Hari ini pertama kalinya saya bicara dengan kamu.kamu cuma bilang ketua kelas saya dipanggil guru BI, tapi saya benar - benar ingat kejadian selanjutnya, handphone saya jatuh waktu saya masukan ke kantong saat kamu bicara dengan saya, saya lupa kantong saya bolong. saya kesal ketemu kamu hari itu.

Day 3
Saya ga inget ini berapa hari berikutnya waktu terakhir saya lihat kamu waktu handphone saya jatuh. hari ini saya lagi asik ngobrol sepulang sekolah. tiba - tiba aja ada teman saya yang bilang kalau kamu suka sama saya. saya cuma ketawa.

Day 4
Ini mungkin sebulan atau 2 bulan setelah saya tau dari teman saya kamu suka saya. kamu sms saya hari ini. hubungan kita pun dimulai dari sini. dan hari ini kamu salah sms, kamu sms teman kamu bilang kamu sudah sms saya lalu smsnya kamu kirim ke nomor saya. saya ingat hari itu, tanggal 27 September 2005, karna saya masih simpan sms pertama kamu.

No comments: