Tuesday, March 16, 2010

SELAMAT TINGGAL

Akhirnya hari yang dinantikan datang
Pesan itu terdengar di telingaku
Tak dapat kupastikan siapa yang lebih dulu tau
Mata, hati atau telinga
Tiba - tiba saja hatiku berteriak
Menjadikan mata ini begitu sulit membendung tangis
Meski ku tau hari ini kan tiba juga
Namun tak dapat kupungkiri
Tak dapat ku terima
Kau benar - benar pergi, bersama sisa ingatanku
Meninggalkan aku sendiri
Diduniaku yang kau tau hanya kau yang dapatmemasuki
Dunia kesendirianku
Sayang, pernahkah kau menyadari bagaimanapun kau coba menggantikanku
Dia takkan bisa menjadi aku
Sayang, aku tau, banyak yang hilang dari ingatanmu
Aku tau banyak cinta meluruh dari hatimu
Namun aku juga tau, cerita kita tetap tertoreh dalam di kehidupanmu
Dan kau tetap akan menjadi teman hidupku dengan caraku sendiri
Walau kini hanya tersisa kata
Selamat Tinggal

1 comment:

kristaelena said...

i like this one ({})