Tuesday, March 16, 2010

PERNAHKAH KAMU TAU?

Apa kamu tau, seberapa banyak saya kehilangan kamu?
Sebanyak cahaya yang diberikan matahari untuk bumi
Apa kamu pernah tau, seberapa banyak pertanyaan yang terlintas dikepala saya dan takkan pernah ada jawabannya?
Sebanyak hujan yang dicurahkan langit kepada bumi
Dan apa kamu pernah tau, berapa banyak menit yang saya habiskan hanya untuk berpikir mengapa segala hal mengingatkan saya pada kamu?
Sebanyak yang tak pernah terpikirkan oleh kamu
Bagaimana bisa saya menutup buku, jika masih ada pembatas halaman, yang menandakan buku itu belum selesai dibaca?
Bagaimana caranya, saya menghentikan lagu yang musiknya masih terdengar?
Bagaimana bisa saya mematikan lampu ketika hari masih gelap?
Hanya kamu yang mengerti bagaimana, karna hanya kamu yang dapat memulai sesuatu sebelum yang lain berakhir.

No comments: